Kamis, 05 Desember 2013

danbo :)



saat aku sendiri tanpa kamu  , 
semuanya terasa sepi , entah apa yang aku rasakan 
bahkan saat aku di keramaian pun aku masih merasa sendiri
kamu ibarat lilin dan cahaya itu ..
meskipun lilin itu meleleh karna waktu tapi lilin itu tetap memancarkan cahaya yang bisa menerangi kegelapan
cahaya itu seperti kamu ...
cahaya yang selalu setia menerangiku disaat aku dalam kegelapan

entah alasan apa yang mampu memisahkan kita esok hari , sampai detik inipun aku belum sepenuhnya mengerti , kenapa aku yakin denganmu ? kenapa aku yakin memberikan hati ini untuk mu ? dan kenapa aku yakin aku bisa menunggumu hingga batas waktu yang aku sendiri tak tau .

sebegitu besar kah daya tarik kamu buat aku ? hingga hati inipun enggan berpaling darimu , bahkan sedetikpun aku tak mampu tanpamu .
apa kamu tau apa yang aku rasakan disini ? apa kamu tau apa yang aku mau saat ini ? dan apa kamu tau apa yang aku harapkan esok hari ?

terlalu banyak harapan dan doa yang aku inginkan saat ini , bahkan hampir di setiap sujud dan do'a ku sebutkan namamu , nama seseorang yang aku sayang , nama seseorang yang aku kasihi dan nama orang yang selalu aku butuhkan kehadiranya.
kita jauh bukan berarti kita gak saling percaya , kita jauh bukan berarti kita gak saling jaga , kita jauh bukan berarti kita gak saling setia dan walaupun kita jauh rasa ini tetap milik mu sayang.
berharap itu juga yang kamu rasakan , rasa kamu yang cuma buat aku , peduli kamu . perhatian kamu , kasih kamu , semuanya buat aku .

pengen banget peluk kamu lama {} selama aku bisa , pengen genggam tangan kamu erat , agar kamu tau apa yang aku rasakan saat kamu ada di samping aku .
hati ini berhenti di kamu dear , semua konflik dan kesalah pahaman yang sering kita alami , mungkin itu ujian buat kita , mereka pengen tau seberapa sabar-nya kita ngadapin semua-nya dan seberapa kuat komitmen kita .

aku gak pernah ngarepin kehadiran pihak ke-3 dalam hubungan kita , karna itu akan ngerusak semua rencana kita , semua komitmen yang udah kita jagain selama ini .
komitmen aku ke kamu itu beda sama komitmen yang dulu pernah aku jalanin , bareng kamu aku lebih ngerasa di butuhin , bareng kamu aku lebih ngerasa di perhatiin , bareng kamu aku sering ngerasa di kangenin dan bareng kamu juga aku pengen ngerasain arti cinta dalam DUNIA KITA sayang .

mungkin aku bukan seseorang yang hamu harapkan kehadiranya , aku bukan seseorang yang bsa bersikap baik sama pasangan aku , aku sadar aku egois , aku keras kepala , bahkan aku sadar kalo aku gampang banget marah-nya .
tapi aku sadar juga kalo aku gak bisa bohomgi hati aku , disini aku butuhin kamu , aku btuh perhatian dan kasih sayang kamu .

aku bukan mereka yang mampu merangkai kata romantis buat pasangan-nya , bukan juga seorang penyair yang mampu meluluhkan hati pembacanya , aku ya aku , aku bukan pribadi yang menarik , yang bisa membuat setiap orang jatuh hati saat melihatku .

sayang ....
aku jagain semuanya buat kamu , buat kita 
meskipun kita gak tau kapan kita bisa ketemu , bisa peluk kamu , genggam tangan kamu  bahkan liat mata indah kamu pun aku belum bisa 
hmmm
kita bisa punya rencana tapi bukan kita yang mengabulkan , ada DIA yang mengabulkan semua yang kita harapkan .
DIA gak tidur , DIA tau apa yang kita mau , DIA tau apa yang kita inginkan 

suatu saat kita pasti ketemu entah kapan itu :)
 miss you dear {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar