Minggu, 01 Desember 2013

only the heart speaks



gak ada orang yang mau putus atau pisah dari pasangan-nya ..
gak ada orang yang mau jauh-jauh dari pasangan-nya ..
tapi kita bisa apa ? kita cuma bisa berharap dia selalu ada buat kita , selalu nemenin kita kapanpun kita butuhin dia , 
selingkuh gak ada yang mau hubungan-nya rusak karna ada orang ke-3 ataupun orang ke-4
sayang ..
kata itu akan selalu aku ucapin buat seseorang yang sangan amat berarti buat aku , buat hidupp aku .
karna tanpa dia aku tak berarti apa-apa , walaupun aku jauh dengan-nya , walaupun akuu tak bisa memeluk dan genggam tangan-nya :) tapi aku BAHAGIA  , bahagia bisa memiliki-nya , bahagia bisa ada di samping-nya walaupun tak nyata :) aku bahagia saat aku bareng dia , semua beban serasa hilang saat aku mendengar tawa lepas-nya , mata indah-nya , semua-nya mampu menghilangkan semua beban yang aku rasain :)
 makasih sayang :* hadirmu merubah semua-nya , merubah ke sedihanku menjadi tawa bahagia , merubah kesendirianku mennjadi kebersama'anku bareng kamu ...
semua-nya indah saat aku bersama mu , kasih sayang mu , perhatian mu , celotehanmu , bawel-nya kamu , itu udah jadi kebiasaan aku , sampai saat-nya aku mikir kalo kita gak lagi bersama 
demi apapun juga , aku gak ngarepin semua itu jadi nyata , walaupun pada akhir-nya semua tak akan abadi , tapi aku mau sayang kita , cinta kita itu abadi sayang ..
gak peduli apa kata orang tentang hubungan kita , itu karna mereka gak tau susah-nya kita buat bersama , susa-nya kita buat nyatuin perbeda'an dan ego kita , mereka cuma penonton dan gak ada HAK buat menghujat kita ataupun meremehkan kita . 
jadi kepikiran omongan kamu :(
gimana kalo kita gak bisa ketemu ? gimana kalo bulan-bulan berikut-nya kita gk lagi romantis , sepaham , mulai jenuh dan hal-hal buruk lain-nya
aku gak mau mikirin hal-hal yang sebener-nya belum perlu buat kita pikirin .
aku terlalu takut ngadepin kenyata-an kalo pada akhir-nya kita saling jenuh , saling bosen dan saling gak percaya , aku terlalu takut sama itu semua 
aku masih mau kita kayak gini ketawa bareng ,  eror bareng , sampe nangispun kita bareng sayang .
 kalo kita nakal atapun ada orang lain yang coba masuk dalam hubungan kita , cuma ada satu hal yang perlu kamu ingat " ingat saat kita dulu , gimana susa-nya kita buat nyatuin hati kita , buat jalani hubungan ini tanpa harus jadi selir .. " cukup inget itu aja 
 kaloppun kita gak bisa ketemu , yah kecewa itu pasti , sedih iya banget tapi kita gak bisa maksain keada-an hanya untuk nurutin ego kita aja ..
walaupun sedikit kemungkinan buat aku peluk kamu secara langsung , jalan bareng kamu , habisin waktu seharian bareng kamu bahkan foto bareng kamu itupun masih jadi planning buat aku sayang ..
gak akan ada kata MENYESAL pernah jadi-in kamu ratu di hati aku sayang , rasa sayang aku , rasa peduli aku ke kamu , itu udah gak bisa aku ungkapin lagi 
semuanya buat kamu sayang , iya cuma buat ici aja gak yang lain .. 
banyak banget yang mau aku sampein sama kamu , tapi udah capek ngetik-nya :)


miss you my sweety babe :* hug you dear {} 
10.08.2013 salawasna :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar